Senin, 03 September 2018

BeANKH

BeANKH - Membuat Keabadian Sebuah Realita Digital

BeANKH adalah platform berbasis blockchain, memanfaatkan kekuatan kontrak cerdas dan algoritma kecerdasan buatan untuk menciptakan analog digital seseorang dengan Mengidentifikasi pola pemikiran unik, template respons emosional untuk memodelkan perilaku masa depan analog yang akan tetap berfungsi setelah kematian fisik dari orang.
Platform BeANKH akan didukung oleh token BEANKH, (simbol token ANKH), yang akan tersedia untuk dibeli oleh pendukung platform dan anggota komunitas kripto selama crowdsale dan di Crypto Pertukaran melewati Kampanye Penawaran Koin Awal yang berhasil. Token BeankH adalah token utilitas khas yang akan digunakan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi di Lingkungan BeANKH, sehingga harganya akan langsung berkorelasi dengan Popularitas platform. Layanan dijamin terhadap persaingan langsung dalam lingkungan terpusat, membuatnya menantang secara teknologi dan ekonomis tidak layak untuk membangun produk serupa di luar dunia blockchain.
Berdasarkan analisis persaingan yang kami bahas sebelumnya tidak ada organisasi, yang menyediakan serangkaian layanan serupa dalam lingkungan terdesentralisasi. Pada tahap awal, token BEANKH adalah dan akan menjadi satu-satunya mata uang yang digunakan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi ke platform. Kami dapat memperkenalkan opsi pembayaran fiat untuk klien, yang tidak memiliki keterampilan teknis untuk memperoleh token, namun akses yang diberlakukan fiat ke platform akan lebih mahal. BeANKH akan memiliki layanan berbayar tertentu sebagian besar untuk penggunaan kepribadian digital di luar lingkungan BeANKH dan untuk komunikasi dengan pihak ketiga. Ekosistem Ankhlabs GmbH dibangun di atas infrastruktur Ethereum, sehingga tidak akan ada cara langsung berinteraksi dengan mata uang fiat. Dalam skenario ini, API pihak ketiga akan digunakan untuk melakukan pembayaran yang akan menghasilkan biaya tambahan. Itu sebabnya token beankh asli akan menjadi cara terbaik untuk membayar layanan.
Fitur BeANKH
BeANKH menggabungkan kecerdasan buatan, teknologi data dan blockchain yang besar, memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi fitur dasar dan kepribadian mereka setelah kematian fisik mereka.
Setelah beberapa tahun penelitian dan pengembangan, tim BeankH mendefinisikan pendekatan untuk mengubah kepribadian menjadi suatu algoritma, yang kemudian cocok untuk salinan digital dari kepribadian.
Dikatakan bahwa segera setelah seseorang pergi, kualitas dan karakteristiknya diwariskan kepada ahli warisnya. Ide teknologi adalah bahwa penyimpanan dan enkripsi terdesentralisasi akan memastikan keamanan data pribadi, yang membuat identitas digital tidak hanya dapat diakses, tetapi juga dilindungi dari akses yang tidak sah.
Untuk memastikan bahwa versi digital dari identitas sesuai dengan kenyataan, BeANKH menggunakan teknologi polygraph-jet berdasarkan algoritma kecerdasan buatan untuk menentukan keakuratan informasi umum. BeANKH akan membangun yang paling dapat diandalkan
representasi kepribadian pengguna, dengan demikian mempertimbangkan bagaimana harga diri berbeda dari persepsi orang lain dan menghindari kesalahan tersebut dalam jaringan.
Sebelum mengizinkan siapa pun untuk membuat orang digital, Beankl-l akan memberikan identifikasi wajah dan memblokir upaya penipuan. Sebelum membuat identitas digital, setiap pengguna akan menjalani otentikasi menyeluruh menggunakan teknologi sistem blok.
Mekanika ICO
BeANKH platform token (BeANKH) akan menjadi token sesuai standar ERC20 yang awalnya akan didistribusikan selama kampanye Penawaran Koin Awal. Peserta dapat memperoleh token dengan harga diskon dengan menjanjikan jumlah Ethers (ETH) yang sudah ditentukan ke dalam kontrak penjualan token.
Kontrak cerdas ICO akan menentukan kebijakan untuk tanggal awal dan akhir dari crowdsale serta aturan dan peraturan lain di sekitar alokasi anggaran dan tonggak pencapaian. Pengguna memegang mata uang, selain ETH harus menggunakan layanan konversi pihak ketiga untuk memperoleh Eter untuk berpartisipasi dalam crowdsale dan memperoleh token-token BeankH yang akan tersedia secara eksklusif di portal resmi BeankH yang tersedia di https://www.ankhlabs.io.
Untuk berpartisipasi dalam pengguna crowdsale akan diminta untuk menerima Syarat & Ketentuan, memberikan alamat ETH wallet untuk menerima token. Kontributor tidak boleh menggunakan dompet Exchange untuk menerima token bitken.
Detail penjualan Beank Token:
Simbol Token: ANKH
Token Type: ERC20
Platform: Etherium
Harga per token: 0,12 USD
Hard cap: 41.160.000 USD
Soft cap: 1.800.000 USD
Token & Alokasi Anggaran
Kesimpulan
Apa yang kita ketahui hari ini adalah manusia masih mati. Dan bahwa ide keabadian bukanlah hal baru. Kami terus bekerja untuk memfasilitasi alat dan teknologi memerangi moralitas dan menulis ulang buku tentang manusia menjalani hidup mereka. Kami saat ini berada di tempat pengumpulan fakta, eksperimen ilmiah dan inovasi.
Kami tidak hanya membangun teknologi yang memungkinkan besar, tetapi juga membentuk kerangka prinsip dan nilai-nilai etis, yang akan membantu merangkulnya dan menggunakannya untuk yang terbaik dari potensinya. Kami mengantisipasi bahwa teknologi dapat mengganggu cara warisan kami bertahan setelah kematian dan memulai lingkup baru hubungan antargenerasi yang tidak mungkin terjadi sebaliknya.
Kami mengantisipasi bahwa kemajuan teknologi ini dapat memicu implikasi sosial dan psikologis dan kami ingin menempatkan mekanisme yang diperlukan, menetapkan prinsip, peraturan dan nilai untuk menghadapi tantangan baru.
Para pengembang, donatur dan mitra dari Token BeankH adalah dengan semua langkah - bukan hanya pelaku tetapi futuris, pemimpi, pengganggu, interrupter dan ikonoklas. Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan ini, menuju hari esok dan menuju, ETERNITY.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar