Rabu, 07 November 2018

NHCT

Token NanoHealthCare (NHCT) - MENJADI KESEHATAN SEHAT!


PERMASALAHAN DALAM SISTEM KESEHATAN
Penyakit tidak menular (NCD), juga dikenal sebagai penyakit kronis, sering terjadi pada semua kelompok usia, di semua wilayah dan di semua negara.
Puluhan juta orang meninggal setiap tahun dari NIH.
Urbanisasi yang cepat dan tidak terorganisir, globalisasi gaya hidup yang tidak sehat, penuaan penduduk adalah faktor-faktor yang berkontribusi terhadap perkembangan penyakit-penyakit ini.
Meskipun obat-obatan NCD telah ada selama beberapa dekade, namun, jumlah orang yang menderita dan meninggal akibat penyakit ini semakin bertambah dari tahun ke tahun! Oleh karena itu maka alasannya adalah tidak adanya atau ketersediaan kemajuan dalam kedokteran, tetapi ketersediaan sistem perawatan kesehatan bagi orang-orang.
Masalah sistem kesehatan bersifat sistemik dan teknologi.
Masalah sistemik terkait dengan reaktivitas sistem kesehatan saat ini. Apa artinya ini? Gejala utama dirawat, bukan penyebab penyakitnya, tidak ada pengobatan pencegahan. Peralatan yang buruk, yang membuat tidak mungkin untuk menawarkan perawatan jangka panjang kepada orang-orang. Sebagian besar, semua keputusan di bidang perawatan kesehatan difokuskan pada perawatan darurat. Penyedia tidak didorong untuk memberikan perawatan yang konsisten, konsisten, dan terkoordinasi kepada pasien.
Masalah teknologi sistem perawatan kesehatan terkait dengan fragmentasi, kurangnya pertukaran data, perlindungan data dan kerahasiaan, integrasi data medis dan kesehatan, biaya transaksi, serangkaian akun dan klaim.
Sebagai contoh, fragmentasi berarti bahwa penyedia layanan kesehatan bekerja secara terpisah dari satu sama lain, dengan sedikit interaksi. Masing-masing berfokus pada studi tentang satu penyakit, sementara tidak ada penilaian medis terhadap individu secara keseluruhan. Data medis tersebar dan tidak dapat diakses, dan mendapatkan informasi penting tentang rekam medis lengkap seseorang adalah masalah.
Ekosistem NanoHealthCare Token (NHCT)

NanoHealthCare Token (NHCT) adalah ekosistem berbasis blok yang bertujuan untuk mempersonalisasi perawatan kesehatan bagi seorang individu dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem perawatan kesehatan yang ada.
Ekosistem bekerja dengan menghubungkan pembayar, pengguna, dan pemasok pada satu panel, dan protokol token tiga tingkat digunakan untuk mengelola sistem keuangan antar peserta.
NHCT didukung oleh NanoHealth, yang didirikan pada tahun 2014 setelah para pendirinya memenangkan Hult Award yang bergengsi dan diakui oleh Clinton Global Initiative untuk solusi terbaik untuk memerangi penyakit tidak menular.
Selama empat tahun, NanoHealth telah mampu meningkatkan dan memantau NCD, seperti diabetes, hipertensi dan obesitas untuk lebih dari 75.000 orang.
Sekarang mereka mencoba menskalakan platform mereka di blockbuster untuk menawarkannya secara global dengan cara yang terdesentralisasi di seluruh industri perawatan kesehatan.
Ekosistem NHCT menggunakan Ethereum dan Hyperledger, serta fungsi kontrak cerdas yang memberikan tingkat keamanan dan privasi yang tinggi.
Dalam hal ini, ekosistem NHCT menggunakan properti berikut yang melekat pada teknologi blokade:
  1. Perlindungan data tingkat lanjut dan keamanan melalui penyimpanan data yang terdesentralisasi.
  2. Pertukaran data standar tanpa hambatan melalui pendaftar terdistribusi.
  3. Integrasi aplikasi dan alat menggunakan kontrak intelektual.
  4. Stimulasi interaksi berdasarkan penggunaan token, untuk menciptakan sumber data medis dan kesehatan yang berkualitas tinggi.
PELATIH KESEHATAN
Peran kunci dalam ekosistem NHCT dimainkan oleh apa yang disebut Pelatih Kesehatan (atau pelatih medis) yang bekerja di lapangan. Mereka mencatat data medis yang dapat diandalkan, menggunakan peralatan yang sesuai, di rumah dengan pengguna dan melakukan penilaian (skrining) kesehatan manusia menggunakan diagnostik titik. Selain itu, pelatih kesehatan membantu pengguna terhubung ke tim multidisiplin penyedia layanan kesehatan, membuatnya lebih mudah untuk mencari.

Setiap orang dengan pendidikan medis / keperawatan dapat menjadi pelatih kesehatan. Untuk melakukan ini, Anda perlu mendaftar ke ekosistem NHCT.
Ketika pengguna meningkatkan kesehatan mereka, diperiksa oleh profesional kesehatan yang terdaftar, mereka dapat memperoleh token.
TOKENS
Ekosistem NHCT dibangun di atas struktur token tiga tingkat yang unik. Ini adalah token NHCT, Warma dan Wawa, yang masing-masing mewakili tingkat tertentu dari aktivitas terverifikasi.
Bagaimana cara mendapatkan token?

Wawa adalah token dasar dalam ekosistem NHCT dan diperoleh dengan membakar kalori manusia (bukti keperawatan). Jumlah pembayaran Wawa akan disesuaikan untuk setiap orang tergantung pada kondisi kesehatannya. Wawa dapat diperoleh dengan menulis kalori yang terbakar dalam aplikasi kebugaran NHCT.
Warma adalah token tingkat kedua dalam struktur token NanoHealth dan membutuhkan bukti aktivitas sosial. Ini dapat diperoleh dengan membakar kalori dengan pengguna lain di ekosistem atau dengan bantuan seorang pelatih medis. Tidak seperti Wawa, untuk mendapatkan Warma, tindakan harus diverifikasi oleh pihak ketiga dalam ekosistem NanoHealth.
NHCT adalah token premium dan mata uang utama dalam ekosistem. Ini dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa untuk kesehatan.
Pengguna dapat mengubah Wawa dan Warma menjadi NHCT jika mereka meningkatkan kesehatan mereka atau menjaga kesehatan yang baik. Hal ini perlu dibuktikan dengan mengunduh data medis dari penyedia / diagnostik perawatan kesehatan yang terverifikasi. Pengguna juga dapat memperoleh NHCT dengan berpartisipasi dalam pertukaran informasi kesehatan, misalnya, uji klinis, program penelitian.

Anda dapat mengubah Wawa & Warma menjadi NHCT, menyediakan data medis terbaru, meningkatkan kesehatan Anda dan menjaga kesehatan yang baik
EKOSISTEM PENGGUNA
Aplikasi ekosistem memiliki antarmuka seluler dan web. Pengguna adalah pasien, penyedia layanan medis dan rekreasi, perusahaan farmasi dan asuransi, karyawan dan manajer perusahaan, yang dari waktu ke waktu memerlukan data medis yang dapat diandalkan.
Pengguna dapat bertukar pesan, pasien dapat berkomunikasi langsung dengan penyedia, memiliki akses ke kelompok dukungan dan dokter, serta data kesehatan mereka sendiri yang tidak tersedia untuk pihak ketiga. Selain itu, pengguna mendapatkan token dengan mengambil bagian dalam sejumlah aktivitas yang mempromosikan dan mendukung kesehatan mereka.

RINCIAN ICO
Situs web: https://www.nhct.io
Unit Token - Token NanoHealthCare
Jenis token - ERC20
Simbol - NHCT
Soft cap - 1 000 000 $
Hard cap - $ 9.000.000
Total token - 1 000 000 000 (1 miliar)
Harga dasar adalah $ 0,032
Tersedia untuk dijual adalah token - 35% dari total jumlah token

PETA JALAN

TIM
Pemimpin

Penasihat

RESOURCIAL RESMI DARI PROYEK:
Situs web: https://www.nhct.io

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Team123 International project

  The Team 123 Crypto project is very successful project passionate about systematic Team building. Our goal for this registration link is t...