Senin, 15 Oktober 2018

FANTASY

FANTASY E-SPORTS REVIEW

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang paling sering untuk kebugaran atau kesehatan. Namun olahraga ini juga merupakan ajang awal untuk meraih kemenangan. Tetapi Anda harus tahu bahwa ada sesuatu yang baru dan patut dicoba di dunia olahraga, yaitu eSports!
Mengapa eSports?
Alasan memilih eSports adalah karena sekarang mereka telah menjadi pasar yang tumbuh paling cepat. Direkam Pada tahun 2016, hanya ada sekitar $ 150 juta pendanaan dalam industri eSports, tetapi tepat pada tahun 2017, ukuran pendanaan di eSports sudah lebih dari $ 600 juta. Dan yang lebih penting, dana $ 2 Miliar telah memasuki industri eSports. Untuk saat ini, Ada banyak klub olahraga yang sangat baik dan profesional yang berpartisipasi dalam eSports, dan pemain olahraga terkenal sedang membangun tim eSports profesional mereka sendiri dan berinvestasi dalam industri eSports ini.
Juga, banyak universitas di Amerika Utara dan Eropa telah mulai menerima eSports sebagai salah satu olahraga fisik mereka dan memberikan beasiswa dan gelar kepada masing-masing pemain eSports mereka. Bahkan eSports juga telah diambil pada Asian Games 2018 dan sekarang didorong untuk menjadi salah satu acara Olimpiade.
Menurut pernyataan dari ESPN dan Yahoo Sports, ukuran pasar eSports ini akan jauh lebih besar daripada NFL yang saat ini merupakan olahraga terbesar kedua di dunia.
Olahraga Fantasi
Di mana-mana di dunia, olahraga fantasi harus menjadi yang paling populer ketika ada pasar olahraga besar, dan ini adalah permainan olahraga tradisional.
Ukuran pasar olahraga fantasi ini sekarang sekitar $ 5 miliar dengan 78 juta pemirsa, dan ukuran pasar diperkirakan akan terus tumbuh menjadi $ 9,2 miliar dengan lebih dari 100 juta pemirsa pada tahun 2020.
Mahkamah Agung Amerika Serikat telah menyatakan bahwa olahraga perjudian hukum, ini memungkinkan model bisnis eSports fantasi akan lebih ditingkatkan di masa depan. Namun perlu diingat, olahraga fantasi bukanlah perjudian, tetapi FanEspo memiliki cara yang lebih baik untuk memberikan lebih banyak kesenangan kepada setiap pengguna!
Apa itu FanEspo?
FanEspo adalah platform berbasis web yang menawarkan pengalaman fantastis untuk menikmati olahraga fantasi dalam pertandingan eSports. Berikut adalah kegiatan yang harus dilakukan jika Anda bergabung dengan olahraga fantasi eSports.
Anda harus membuat atau mengikuti kontes.
Kemudian pilih pemain profesional Anda untuk tim Anda.
Bayar 'Biaya Masuk' untuk dapat bersaing dengan pengguna lain.
Dan 80% - 90% dari total biaya masuk adalah MONEY GIFT.
Keterampilan dalam menganalisis dan prediksi fantastis Anda akan membuat Anda menjadi pemenang hadiah.
Jika Anda ingin menjadi pemenang? Ada beberapa cara untuk memenangkan hadiah uang, 'Pemenang atas mengambil,' 'Pemenang mengambil semua,' 'Pemenang teratas.' Layanan FanEspo juga menyediakan orang untuk bermain olahraga fantasi harian atau musiman dengan pemain / catatan eSports profesional yang nyata.
Apakah ini permainan yang aman?
Tujuan utama ESports adalah memiliki sistem keamanan yang stabil pada platform mereka. Sekarang, eSports sedang meneliti dan mengembangkan semua kontes, liga, dompet pribadi, dan lainnya dengan teknologi Blockchain untuk keamanan terbaik, dan membuat semua informasi, yang akan dibuat / diproduksi oleh pengguna FanEspo, akan diblokir di platform FanEspo.
Tak lama, eSports juga berencana untuk meluncurkan analitik, media, edukasi, streaming, platform game yang akan terhubung ke Blockchain mereka.
Proyek ICO FanEspo
Tentang FanEspo Token:
Token: FAN
Platform: Ethereum
.Ketik: ERC20
Harga di ICO: 1 ETH = 7.500 FAN
Info investasi:
Menerima: ETH, BTC, Fiat
Hard cap: 30.000.000 USD
Jika Anda tertarik dengan tawaran kami atau ingin tahu lebih banyak tentang proyek besar eSports ini, Anda dapat membaca untuk Whitepaper yang disediakan oleh tim atau baca langsung di situs web www.fanespo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Team123 International project

  The Team 123 Crypto project is very successful project passionate about systematic Team building. Our goal for this registration link is t...